Kamis, 22 Oktober 2009

KESAKSIAN

Salam sejahtera bagi anda sekalian.

Nama asli saya adalah Stefan.Saya lahir di surabaya tgl 6 November tahun 1991.Saya lahir di lingkungan Islam yang taat.Saat ini saya hidup di Malang.

Kejadian ini saya alami bulan April 2009 tepatnya saat menjelang unas.Tanggal 5 April 2009.Seperti biasanya saya shalat maghrib berjama'ah di masjid di dekat rumah kami.Saya berdoa agar saya diberi kelancaran dalam UNAS tgl 20 nanti.Setelah selesai bayngan takut tidak lulus UNAS membayangi.

Saya dinyatakan hamil setelah 6 tahun pernikahan, berkat doa 3 kali Novena Tiga Salam Maria, Novena Hati Kudus Yesus dan Rosario Pembebasan

Kalau saja aku tidak diberi kesempatan untuk dilahirkan di Dunia ini........,
Pagi ini tak kurasakan segarnya jalan dipagi hari dengan teman baikku dan dogieku Armani
dan mendapat pujian dari 2 cewe bule yang mengatakan : Wow....you're dog is so beautiful!
Thank you.....jawab saya....

Peristiwa ini saya alami sendiri dalam hidup saya.
Saya mengalami keguguran dalam usia kandungan 12 minggu yang menyebabkan saya harus dikuret karena masih adanya placenta yang tertinggal di dalam rahim saya. Sungguh ketakutan yang luar biasa waktu

Sudah 2 tahun lebih saya menjalin hubungan dengan kekasih saya yang adalah Protestan. Ia dibesarkan di keluarga garis keras dan dulu dia cenderung anti-Katolik. Ia sering mengajak2 saya ikut ke gerejanya, yang mana selalu berhasil saya tolak.

Dear All
lam kenal.....
Saya seorang awam Katholik,saya masih dalam proses belajar sebelumnya saya seorang muslim yang sedikit banyak mengerti dan ngejalanin islam.
Dulu semakin saya mengerti tentang islam justru semakin banyak pertanyaan yang belum ada jawabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar